Mengaspal Indonesia, Murid Valentino Rossi Merasa Sangat Beruntung

Eko Isdiyanto Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:54 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat tampil pada MotoGP Americas 2021. (TWITTER.COM/DUCATICORSE)

BolaStylo.com - Pembalap penting Ducati di MotoGP 2022, Francesco Bagnaia mengaku beruntung jelang melakoni tes pramusim di Indonesia.

Francesco Bagnaia kembali akan menjadi andalan Ducati di MotoGP 2022 bersama rekannya asal Australia, Jack Miller termasuk saat tes pramusim di Indonesia.

Francesco Bagnaia bersama Jack Miller saat ini masih menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia selama dua hari ke depan mulai Sabtu (6/2/2022) hingga Minggu (6/2/2022).

Setelah itu Bagnaia dan para pembalap MotoGP lainnya akan melakoni tes pramusim di Indonesia, tepatnya di Sirkuit Mandalika selama tiga hari, 11-13 Februari 2022.

Jelang menjalani tes pramusim di Indonesia, pembalap asal Italia itu mengaku beruntung karena memiliki waktu cukup lama untuk persiapan.

Baca Juga: 27 Orang di Persib Bandung Terpapar Covid-19, Satu Pelatih Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Dilansir BolaStylo.com dari Crash, Bagnaia menyebut tes pramusim di Indonesia akan memberi dampak para program yang sedang dilanjutkan Ducati jelang MotoGP 2022.

"Beberapa hari mendatang akan menjadi waktu yang sibuk tetapi begitu banyak hal telah dilakukan Michele (Pirro)" ucap Bagnaia.

"Kami sudah memiliki dasar yang baik untuk bekerja dan untungnya kami punya tiga hari lagi di Indonesia pada pekan depan untuk melanjutkan program kami," imbuhnya.



Source : Crash.net
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan