Milan Bekuk Inter, Stefano Pioli 'Haramkan' Menghisap Cerutu Sebulan

Eko Isdiyanto Minggu, 6 Februari 2022 | 15:00 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (TWITTER.COM/SOYCALCIO_)

BolaStylo.com - Kemenangan AC Milan atas Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-24 membuat Stefano Pioli sangat bahagia, hingga janjikan hal penting dalam hidup.

Bertajuk Derby della Madonnina yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/2/2022) WIB, Inter Milan selaku tuan rumah justru takluk dari AC Milan asuhan Stefano Pioli.

Inter Milan sejatinya mampu menguasai pertandingan, bahkan sempat memimpin di babak pertama lewat aksi Ivan Perisic pada menit ke-38, namun AC Milan mampu kembali bangkit.

Semangat tak kenal menyerah ditunjukkan skuat asuhan Stefano Pioli yang mampu membalikkan kedudukan lewat striker asal Prancis, Olivier Giroud.

Mantan pemain Chelsea dan Arsenal itu hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk membuat Hakan Calhanoglue dkk tertunduk lesu di lapangan markas mereka sendiri.

Baca Juga: Ditinggal Lee Zii Jia Pergi, Calon Penerusnya Ogah Pikirkan Hal Ini

Dua gol dalam tempo waktu yang singkat dilesakkan Giroud pada menit ke-75 dan 78', kedudukan 1-2 pun bertahan sampai pertandingan berakhir.

Pioli yang tak mampu menahan rasa bahagianya sampai masuk ke lapangan saat Giroud mencetak gol keduanya, tak hanya itu usai laga ia juga berjanji satu hal penting.

"Saya melihat kembali selebrasi saya setelah gol 2-1 dan saya tertawa. Lebih baik tidak melakukannya pada usia tertentu, tapi itu terlalu banyak kebahagiaan," ucap Pioli.



Source : Gazetta sello Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan