Rooney Stres, Berhari-hari Pesta Miras di Rumahnya Sampai Lakukan Ini

Eko Isdiyanto Minggu, 6 Februari 2022 | 17:00 WIB
Legenda Manchester United yang kini melatih Derby County, Wayne Rooney. (TWITTER.COM/ODDSBIBLE)

BolaStylo.com - Wayne Rooney adalah nama besar di dunia sepak bola, tak hanya Inggris dan Premier League tetapi ke seluruh penjuru negara yang ada di planet ini.

Wayne Rooney sejatinya berasal dari Liverpool, kariernya di Premier League melejit setelah tampil memesona bersama Everton saat usianya masih remaja.

Alih-alih pindah ke klub sebelah, Wayne Rooney justru menerima pinangan Manchester United dan memang ketenaran langsung dia dapat setelah itu.

Namun ketenaran yang didapat di awal kariernya itu justru membuat Wayne Rooney khawatir, imbas dari itu munculah perilaku kurang baik dari pesepak bola besar.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Rooney mengaku telah mengadakan pesta minuman keras selama dua haru berturut-turut secara rahasia untuk mengatasi masalahnya itu.

Baca Juga: Kemenangan Persija Digagalkan Carlos Fortes, Asisten Pelatih Macan Kemayoran Puji Striker Arema

Rooney memang menjadi pembicaraan besar publik Inggris saat bergabung dengan tim nasional di usianya yang masih 16 tahun.

Ia mengaku saat di rumah lebih sering duduk sendirian dan menghabiskan waktu selama berhari-hari hanya untuk mabuk.

"Saya benar-benar akan mengunci diri dan hanya minum untuk mencoba mengambil semua itu dari pikiran saya," ucap Wayne Rooney.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan