Rumor Transfer - Pertukaran Ronaldo-Pochettino, Ditambah Zidane ke PSG!

Eko Isdiyanto Senin, 7 Februari 2022 | 14:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendapatkan kado berupa kesialan saat berulang tahun hari ini, Sabtu (5/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDINPIGN)

BolaStylo.com - Kabar transfer Manchester United dan Paris Saint-Germain yang disebut tengah dalam rencana pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauricio Pochettino.

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tak betah berada di Old Trafford seiring hasil pertandingan tak memuaskan Manchester United di berbagai ajang.

Rumor pun mencuat, Cristiano Ronaldo ingin segera menanggalkan seragam Manchester United dan berminat gabung para bintang di Paris Saint-Germain.

Isu ini semakin kencang diperbincangkan setelah Man United gagal melaju ke babak kelima Piala FA usai dibekuk tim divisi Championship, Middlesbrough.

Man United kalah adu penalti melawan The Boro dan sialnya nasib malang itu dialami Setan Merah di markasnya sendiri, Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Nggak Sekadar Manis, Buah Sawo Ternyata Ampuh Cegah Penyakit Mematikan Hingga Redakan Stres

Pil pahit semakin banyak ditelan Ronaldo dalam laga itu setelah kesempatan menjadi pahlawan tim gagal dimanfaatkan dengan baik usai eksekusi penaltinya tak berbuah hasil.

Man United masih bisa membuktikan diri sebagai klub besar Eropa di ajang Liga Champions musim ini setelah menembus babak 16 besar.

Akan tetapi, lawan yang bakal dihadapi pada babak tersebut bukanlah tim yang mudah dikalahkan, salah satu raksasa Spanyol, Atletico Madrid.



Source : daily mail
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan