Nasib Pemain Pinjaman Man United di Sevilla, Baru Debut Langsung Dikritik

Eko Isdiyanto Senin, 7 Februari 2022 | 18:00 WIB
Anthony Martial resmi dipinjamkan Manchester United ke Sevilla pada paruh kedua musim 2021-2022. (TWITTER.COM/SEVILLAFC_ENG)

BolaStylo.com - Pemain pinjaman Manchester United di Sevilla, Anthony Martial langsung dapat kritik pedas dari pelatihnya sendiri, Julen Lopetegui.

Sevilla bertandang ke markas Osasuna pada pekan ke-23 Liga Spanyol, sekaligus menjadi debut Anthony Martial di bawah komando Julen Lopetegui.

Namun pertandingan yang digelar pada Minggu (6/2/2022) di Stadion El Sadar itu tak membuahkan hasil manis untuk Sevilla setelah hanya mampu mencuri satu poin.

Skor 0-0 bertahan sampai pertandingan berakhir, Ivan Rakitic yang mendapat kesempatan mencetak gol lewat penalti pada menit ke-90+3 gagal dikonversi menjadi gol.

Lopetegui sejatinya menjadikan Martial starter dalam laga debut sang pemain di Liga Spanyol, namun performanya kurang memuaskan dirinya.

Baca Juga: Edouard Mendy, Dari Pengangguran ke Pengoleksi 6 Trofi Juara Afrika dan Eropa

Martial hanya bermain sampai menit ke-77 sebelum digantikan mantan penyerang muda Barcelona, Munir El-Haddadi.

Bukan pujian yang didapat pemilik nomor sembilan Manchester United itu, justru kritik tajam dari sang pelatih yang menanyakan kesungguhan Martial.

Mantan pelatih Real Madrid itu seolah tahu magis Martial jadi seorang striker memudar seiring jam terbang yang semakin tergerus di Man United.



Source : Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan