Berita Transfer - Mbappe Bukan Mau Gabung, Tapi Ingin Kalahkan Real Madrid

Eko Isdiyanto Senin, 7 Februari 2022 | 20:00 WIB
Kylian Mbappe berhasil mencetak brace dalam tempo 7 menit kala Paris Saint-Germain berhadapan dengan Club Brugge pada matchday ke-6 Grup A Liga Champions 2021-2022. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menegaskan bukan akan bergabung ke Real Madrid melainkan ingin memberi kekalahan untuk Los Blancos.

Santer dikabarkan jika kepindahan Kylian Mbappe hanya tinggal menunggu waktu, namun bintang Paris Saint-Germain justru mengakui hal lain.

Kontrak Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan habis pada musim panas mendatang, posisi sang pemain saat ini juga belum meneken kontrak baru.

Tak pelak itu dianggap sebagai tanda Mbappe bakal segera hijrah ke Santiago Bernabeu menyusul seniornya di timnas Prancis, Karim Benzema.

Media ternama Jerman, Bild bahkan sudah melaporkan jika Mbappe sudah menyetujui kontrak dengan Real Madrid yang berani memberinya gaji besar.

Baca Juga: Kekasih Belum Lahiran, Ulang Tahun Ronaldo Diberi Kado Spesial Ini!

Meski demikian, Mbappe justru membantah rumor tersebut dengan tegas dan keinginannya saat ini hanyalah untuk mengalahkan Real Madrid.

"Tidak, tidak, saya belum membuat keputusan soal masa depan. Saya pikir bermain melawan Real Madrid mengubah banyak hal," ucap Mbappe dikutip dari Amazon Prime.

"Bahkan jika saat ini saya bebas melakukan apa yang saya inginkan, saya tidak akan berbicara dengan lawan atau melakukan hal semacam itu.



Source : Bild,amazon prime
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan