VIDEO - Detik-detik Hasyim Kipuw Tendang Alat Kelamin Pemain Bali United

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Februari 2022 | 17:00 WIB
Suasana laga pekan ke-21 Liga 1 2021 antara Bali United versus Borneo FC di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Insiden mengerikan di gelaran Liga 1 2021-2022 dalam laga antara Bali United melawan PSM Makassar, satu pemain terkapar usai ditendang alat kelaminnya.

Pertandingan Bali United versus PSM Makassar digelar pada Senin (7/2/2022) di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Tak ada yang menang dalam laga tersebut, laga Bali United melawan PSM Makassar berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dua gol Bali United masing-masing dicetak oleh Stefano Lilipaly (18') dan Ilija Spasojevic (45'), sementara dua gol PSM dicetak oleh Delvin Rumbino (38') dan Yakob Sayuri (90+1').

Satu momen mengerikan terjadi dalam laga tersebut, tepatnya pada menit ke-32 di mana Hasyim Kipuw secara tak sengaja menendang area vital Privat Mbarga.

Baca Juga: Rangnick Minta Melihat ke Depan, 'Next Year is Your Year' Man United!

Dimulai dari aksi Mbarga yang menusuk sisi kiri kotak penalti PSM Makassar, dua pemain berhasil dilewati pemain Bali United itu.

Namun berbeda ketika dihadang Kipuw, mantan pemain timnas Indonesia itu mencoba menghentikan Mbarga dengan menyapu bola yang sudah masuk ke area penalti PSM.

Sayangnya bukan bola yang disapu Kipuw, kaki yang sudah diangkat cukup tinggi dan terlihat justru mengarah ke bagian vital Mbarga.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan