Jual Pemain Bagi Man United Serasa Membeli Pemain Baru, Kata Sosok Ini!

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Februari 2022 | 16:45 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan berbeda pandangan soal pelatih permanen. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Eks Manchester United, Louis Saha menyebut penjualan beberapa pemain Setan Merah di bursa transfer 2022 sama seperti memberi pemain baru.

Donny Van de Beek dan Anthony Martial menjadi dua pemain yang meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2022.

Pria Belanda memilih gabung Everton, sementara Anthony Martial hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan Sevilla di bawah komando Julen Lopetegui.

Kepergian keduanya tak terlalu mengejutkan mengingat Van de Beek dan Martial memang jarang mendapat kesempatan bermain sejak era Ole Gunnar Solskjaer.

Seiring keputusan Man United 'mendepak' keduanya, Louis Saha melihat hal itu bukan sebagai hal yang mengutungkan bagi mantan klubnya tersebut.

Baca Juga: MotoGP Mandalika 2022 - Belum Mengaspal di Indonesia, Marquez Sudah Mengaku Kesulitan

Bagi Saha, 'pembuangan' pemain Man United di bursa transfer musim panas lalu sama seperti pembelian pemain baru.

"Sebagian bursa transfer adalah soal keseimbangan skuad. Dengan membuat pemain di ruang ganti bahagia, rasanya mirip seperti pembelian baru," ucap Saha di Express.

"Gosip soal pemain yang tidak bermain akan berkurang. Jadi rasa frustrasi di ruang ganti juga berkurang. Dengan demikian, tim bisa lebih fokus.," imbuhnya.



Source : Express
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan