Sekuel Film Georgina Rodriguez di Netflix, Romansa Ronaldo dan Man United

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Februari 2022 | 15:30 WIB
Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (TWITTER.COM/EUROSPORT_TR)

BolaStylo.com - Karier Georgina Rodriguez di kancah perfilman dunia masih belum berhenti, kesepakatan dengan Netflix menghasilkan sekuel 'I AM Georgina'.

Dilaporkan oleh The Sun, Georgina Rodriguez sudah menandatangani kesepakatan multi-jutaan poundsterling untuk seri kedua film dokumenter di Netflix.

Di seri kedua 'I Am Georgina', Netflix disebut akan mengulas bagaimana Georgina Rodriguez yang sebelumnya bekerja sebagai pelayan toko pindah ke Manchester.

Begitu pula dengan transfer mengejutkan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United dari Juventus di usianya yang sudah tak muda lagi.

Ditambah kelahiran bayi kembar Ronaldo dan Georgina pada bulan April nanti, cerita-cerita menarik mengenai kejadian yang baru-baru ini terjadi pada keduanya.

Baca Juga: Tanpa Perawatan Mahal, Kami Bisa Sulap Bibir Jadi Merah Alami dengan Bahan-bahan Ini

Proses syuting dikabarkan sudah dimulai, tepat setelah model Spanyol itu menyepakati kontrak dengan raksasa streaming Amerika pekan lalu.

"Seri kedua akan selalu ada di kartu, tetapi membuat Georgina kembali menjadi prioritas bagi Netflix ketika melihat seberapa baik yang pertama dilakukan," ucap sumber The Sun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

"Kehamilannya dan kelahiran anak kembarnya akan menjadi salah satu tema utama bersama dengan kehidupan barunya di Inggris.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan