Enam Tahun Pacaran Demi Ayang, Cristiano Ronaldo: Kami Akan Menikah!

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Februari 2022 | 19:00 WIB
Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (TWITTER.COM/EUROSPORT_TR)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memastikan enam tahun hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez berakhir di pelaminan.

Romantisme Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak kunjung berakhir di pelaminan meskipun saat ini sudah memiliki empat orang anak.

Georgina Rodriguez sendiri sudah melalhirkan satu putri hasil buah cintanya dengan Cristiano Ronaldo yang diberi nama Alana Martina Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo lebih dulu memiliki putra yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr dan dua anak kembarnya, Eva dan Mateo.

Tak sampai disitu, Ronaldo dan Georgina juga bakal dianugerahi dua anak kembar lagi yang masih dalam kandungan model asal Spanyol itu.

Baca Juga: Hasil Tes Covid-19 Aneh 11 Pemain Persela Lamongan dari Negatif ke Positif, Vendor PT LIB: Salah Ketik!

Dan hingga kini keduanya pun belum meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan, meskipun Ronaldo mengaku benar-benar jatuh cinta pada Georgina.

Dalam wawancara bersama ITV pada 2019 lalu, Ronaldo mengaku jika dirinya telah menemukan cinta sejati dalam sosok Georgina saat pandangan pertama.

Seolah tak ingin berada dalam ketidakpastian, Ronaldo menegaskan akan segera menikahi Georgina sekaligus mewujudkan impian sang ibu.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan