Ngeri! David De Gea Sebut Manchester United Kena Kutuk Usai Apes Terus

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:00 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea, merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021). (TWITTER.COM/D_DEGEA)

BolaStylo.com - David De Gea mengakui Manchester United saat ini tengah berjuang mati-matian untuk berada di papan atas Liga Inggris sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Sejak ditinggal pergi Sir Alex Ferguson pada 2013 silam, Manchester United diakui David De Gea berada dalam kondisi yang sulit.

Bahkan untuk memenangi satu trofi pun Manchester United memerlukan beberapa tahun, Liga Europa 2017 menjadi yang pertama sejak Sir Alex pergi.

Musim ini Man United hanya berpeluang meraih gelar Liga Champions setelah tersingkir dari berbagai turnamen di kompetisi domestik.

Untuk menjadi pesaing gelar juara Premier League musim ini pun Man United sudah dianggap tak mampu jika melihat selisih poin mereka dengan Manchester City.

Baca Juga: Stop Cabut Bulu Hidung dengan 3 Cara Ini! Bahaya

Terbaru, Man United tersingkir dari Piala FA setelah kalah adu penalti melawan klub divisi Championship, Middlesbrough.

Kesialan demi kesialan yang dialami Man United membuat David De Gea sudah tak tahan, eks kiper Atletico Madrid itu mengaku timnya sudah kena kutuk.

"Saya pikir seseorang telah mengutuk kami atau sesuatu. Sebenarnya saya tidak tahu apa yang terjadi, saya benar-benar tidak tahu," ucap De Gea kepada El Pais.



Source : El Pais,Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan