Tak Bisa Tahan Nafsu, Quartararo Nekat Lakukan Hal Ini di Mandalika

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 Februari 2022 | 11:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (22/10/2021). (TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP)

BolaStylo.com - Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo mengalami masalah dengan pola makan selama berada di Indonesia setelah tak kuat menahan nafsu.

Tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 bikin para pembalap berasa seperti sedang liburan di Indonesia, tak terkecuali dirasakan oleh Fabio Quartararo.

Beragam menu kuliner Indonesia menjadi daya tarik tersendiri, inilah yang membuat Fabio Quartararo tak kuasa menahan nafsunya menikmati makanan tersebut.

Diakui oleh pembalap asal Prancis itu usai hari tes pertama tes MotoGP Mandalika di media center para Jumat (11/2/2022), ia terlalu banyak makan nasi dan ayam.

Pembalap berjuluk El Diablo merasa kini dirinya harus mengerem nafsu makan jelang melakoni tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada Minggu (13/2/2022).

Baca Juga: Sosok Ini Dalang dari Mundurnya Indonesia di Piala AFF U-23 2022

Meski begitu, Quartararomengaku masih belum mencicipi makanan lokal selama sudah berada di Mandalika, walaupun ini bukan kali pertama ia datang ke Indonesia.

"Saya banyak makan nasi dan ayam dari kemarin. Jelang latihan, saya harus berlatih dan menahan nafsu makan. Tapi mencoba makanan lokal di satu daerah itu wajib." imbuhnya.

"Saya memilih main aman, saya sudah di sini sejak Senin, kita banyak makan ayam dan nasi. Ada sedikit ikan, tapi jujur saya belum mencicipi makanan lokal satu pun.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan