Khawatir Karier Mati di Eropa Karena Cedera, Brylian Aldama: Hampir 3-4 Bulan Cuma Terapi

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 Februari 2022 | 15:00 WIB
Brylian Aldama berkostum klub Kroasia, NK Pomorac 1921. (INSTAGRAM.COM/NKPOMORAC)

BolaStylo.com - Brylian Aldama tengah khawatir dengan masa depannya di Eropa setelah cedera, pemulihan hanya melalui terapi selama 3-4 bulan terakhir.

Brylian Aldama bergabung dengan HNK Rijeka sejak awal tahun 2021, namun pada Agustus ia dipinjamkan ke klub kasta ketiga, NK Pomorac 1921.

Kekhawatiran Brylian Aldama soal kariernya bukan tanpa alasan mengingat saat ini masih berkutat dengan cedera usai berlaga bersama NK Pomorac.

Menurut Brylian, selama 3-4 bulan terakhir proses pemulihan cedera yang dialami Brylian hanya melalui terapi, bisa dua kali sehari atau sekali dalam sehari.

"Saya sekarang lagi cedera kan, paling terapi sehari dua kali, sehari sekali," ucap Brylian Aldama kepada Roy Ricardo seperti dikutip BolaSport.com dari Youtube KR TV.

Baca Juga: Sadio Mane Jadi Nama Stadion Usai Senegal Juara Piala Afrika 2021

"Saya terakhir masih di U-19 terus dipinjemin ke Pomorac itu di divisi 3. Cuma waktu dipinjemin saya sempat main berapa kali uji coba, terus sempet main di cup.

"Itu lawannya kayak Liga 1, Liga 2. Jadi satu Kroasia main cup, waktu itu ketemu dari Liga 2, di situ saya cedera. Akhirnya, di situ hampir 3-4 bulan cuma terapi," imbuhnya.

Selain cedera, minim publikasi di Kroasia juga sangat berdampak pada kondisi mental Brylian saat ini, ia khawatir tak ada klub yang meminati bakatnya.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan