MotoGP Mandalika 2022 - Quartararo Resah, Mantan Pabrikan Rossi Menggila!

Eko Isdiyanto Minggu, 13 Februari 2022 | 08:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat peluncuran tim untuk MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 4 Februari 2022. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo tengah dilanda rasa gundah usai menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika karena mantan tim pabrikan Rossi.

Menjalani hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 pada Jumat (11/2/2022) Fabio Qartararo berhasil menempati urutan kelima.

Catatan Fabio Quartararo menjadi lebih baik pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022, pada Sabtu (12/2/2022) dengan finish di urutan keempat.

Performa motor Yamaha YZR-M1 membuat Fabio Quartararo kecewa, sementara mantan tim pabrikan Valentino Rossi justru menggila di Mandalika.

Pembalap asal Prancis itu menyebut, setidaknya ada 8 pembalap Ducati yang siap mengancam Yamaha dan rival lainnya di musim ini.

Baca Juga: VIDEO - Man United Imbang, Cristiano Ronaldo Ludahi Pemain Muda Ini

Quartararo jelas-jelas mengaku bahwa dirinya tak puas dengan perfroma mesin motor YZR-M1 miliknya saat ini dan berharap segera ada perubahan.

"Saya mengharapkan motor yang lebih baik untuk tahun ini. Jadi jelas masa depan saya tidak jelas saat ini," ucap Quartararo dikutip dari Corsedimoto.

"Tahun lalu kami kehilangan rata-rata 9 km/jam. Hari ini kami kehilangan lagi di 9 km/jam, maksud saya kita belum ada kemajuan.



Source : Corsedimoto.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan