Komentar Klopp Soal Debut Luis Diaz, Isyaratkan Kepergian Sadio Mane Nyata?

Eko Isdiyanto Minggu, 13 Februari 2022 | 11:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, usai laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (4/12/2021). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp lempar kode Sadio Mane pergi dari Anfield dengan pujian setinggi langit untuk Luis Diaz di laga debutnya.

Luis Diaz baru saja didatangkan dari FC Porto, namun penampilannya bersama Liverpool di Liga Inggris sudah membuat Juergen Klopp tersihir.

Meski belum mencetak gol dan assist dalam debutnya di Premier League, Juergen Klopp tak segan memberi pujian setinggi langit untuk Luis Diaz.

Pujian ini dilontarkan tepat seiring merebaknya kabar Sadio Mane menginginkan pergi dari Liverpool setelah gelaran Piala Afrika 2021.

Menurut kabar yang beredar, Mane ingin merasih kesuksesan dengan klub lain setelah mendapat semuanya di Liverpool hingga saat ini.

Baca Juga: Frustrasi ala David De Gea Usai Man United Imbang Lawan Soton

Klopp menilai penampilan Luis Diaz menjadi salah satu laga debut pemain terbaik yang pernah ia lihat, pria Jerman pun optimis adaptasi pemain barunya tak butuh waktu lama.

"Itu mungkin salah satu (debut) terbaik yang pernah saya lihat dari seorang pemain baru," ucap Klopp dikutip BolaStylo.com dari Sky Sports.

"Dia terlihat sangat alami, tetapi ini baru pertandingan pertama, kita harus lihat bagaimana dia akan beradaptasi dengan semua hal yang berbeda di Liga Inggris," imbuhnya.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan