Kasihan Joan Mir, Keracunan di Mandalika Perutnya Terkocok-kocok Usai Sarapan

Eko Isdiyanto Senin, 14 Februari 2022 | 06:00 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, saat merayakan kesuksesan mendapat podium ketiga pada MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand, Teruel, Spanyol, Minggu (12/9/2021). (TWITTER.COM/SUZUKIOFFICIAL)

BolaStylo.com - Pembalap Suzuki, Joan Mir dipaksa absen pada tes pramusim MotoGP 2022 hari ketiga di Sirkuit Mandalika, Minggu (13/2/2022) usai keracunan makanan.

Melalui laporan resmi dari ofisial Suzuki Ecstar Team, Joan Mir disebut bercerita mengenai kondisi yang dialaminya saat keracunan makanan.

Joan Mir mengaku setelah mengonsumsi makanan di pagi hari, ia merasa makanan yang ada diperutnya bergerak seperti dikocok.

Setelah itu Mir bergegas ke sirkuit untuk menjalani tes pramusim, namun sial baginya karena kondisi akibat dari keracunan makanan justru semakin memburuk.

"Pagi ini, ketika saya bangun, saya merasakan sesuatu yang aneh di perut saya, seperti semuanya (isi perut) bergerak," ucap Mir.

Baca Juga: Terlihat Sepele, Bersihkan Wajah dengan Tisu Basah Bisa Timbulkan Hal Mengerikan Ini

"Setelah sarapan, saya pergi ke trek [Sirkuit Mandalika], tetapi begitu saya di sana, saya mulai merasa jauh lebih buruk dan saya mulai muntah," imbuhnya.

Hingga akhirnya Mir terpaksa harus kembali ke hotel karena kondisi fisiknya yang tak memungkinkan untuk melakoni tes.

Dokter pun didatangkan guna memeriksa kondisi Mir, hingga akhirnya ia berakhir di kamar hotelnya untuk beristirahat memulihkan fisiknya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan