Marquez Girang Usai Tes MotoGP di Mandalika, Tapi Juga Bawa Kabar Buruk!

Eko Isdiyanto Senin, 14 Februari 2022 | 09:50 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat memasuki pit stop pada tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Jumat (11/2/2022). (DOK. MANDALIKA GRAND PRIX ASSOCIATION)

BolaStylo.com - Kabar baik sekaligus buruk diungkap pembalap Repsol Honda, Marc Marquez usai menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Usai melakoni tes pramusim MotoGP 2022 hari terakhir di Sirkuit Mandalika pada Minggu (13/2/2022) Marc Marquez mengaku bahagia.

Marc Marquez meraih hasil terbaik pada tes hari kedua, Sabtu (12/2/2022) pemilik 8 gelar juaradunia itu menempati peringkat kedua.

Sementara di hari pertama Marquez finish di urutan ke-17 dan hari ketiga ke-14, Baby Alien mengaku puas dan bahagia setelah nyetel dengan motor yang ditunggangi.

Seiring hal itu, kabar buruk juga dilontarkan Marquez dan juga menjadi alasan mengapa di hari pertama dan terakhir tes ia meraih hasil kurang memuaskan.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Banyak Kerikil, Murid Valentino Rossi Syok Sampai Trauma

Dilansir BolaStylo.com dari Speedweek, rasa sakit akibat cedera bahu masih dirasakan Marquez dan muncul lagi saat melakoni tes pramusim di Indonesia.

"Saya sangat senang memacu hari ini, itu benar. Namun, saya sangat lelah sejak awal hari ini," ucap Marc Marquez.

"Dan saya pikir, jika saya merasakan kegembiraan, saya bisa bertahan paling baik di hari ketiga yang berat ini.



Source : Speedweek.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan