Beredar di Medsos, Luka Peco Bagnaia Kena Kerikil di Sirkuit Mandalika

Eko Isdiyanto Senin, 14 Februari 2022 | 10:24 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat mengaspal pada sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5-6 Februari 2022. (TWITTER.COM/DUCATICORSE)

BolaStylo.com - Pengalaman tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, Indonesia mungkin tidak akan dilupakan pembalap Ducati murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia merasakan aspal Sirkuit Mandalika benar-benar kejam, saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Indonesia.

Hal itu dialami Francesco Bagnaia di hari pertama tes pramusim pada Jumat (11/2/2022) murid Valentino Rossi alami crash.

Beredar di media sosial pembalap yang akrab disapa Pecco itu memamerkan kondisi lengan kirinya yang mengalami luka, diduga akibat jatuhb di gravel.

Melalui akun Twitter pribadi, Michael Turco seorang wartawan luar negeri membagikan kondisi lengan Pecco Bagnaia yang terluka.

Baca Juga: Marquez Girang Usai Tes MotoGP di Mandalika, Tapi Juga Bawa Kabar Buruk!

Dalam keterangan yang dibagikan, Turco menyebut ada beberapa batu di lintasan dan seperti peluru ketika mengenai pembalap.

"Masih ada beberapa batu di trek, seperti peluru untuk pembalap." tulis Michael Turco dalam unggahannya.

Meski begitu belum dijelaskan lebih lanjut mengenai dampak dari luka yang dialami Bagnaia saat jatuh dan mendarat di gravel Sirkuit Mandalika.



Source : Twitter,Speedweek.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan