Cerita Lionel Messi, Beli Hotel Lalu Pecat Puluhan Staff Bikin Walikota Prihatin

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Februari 2022 | 08:07 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, berhasil membobol gawang Llille dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Prancis 2021-2022, Minggu (6/2/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB (ZVOETBAL)

BolaStylo.com - Berlabel pesepak bola dunia tersukses, Lionel Messi pernah membeli hotel di Spanyol lalu memecat sekitar 40 pegawai hingga membuat Walikota prihatin.

Lionel Messi pernah membeli sebuah hotel di Spanyol bernama MiM Hotels di tahun 2017, perusahaan yang juga memiliki banyak resor di Negeri Matador.

Hotel tersebut melengkapi koleksi Lionel Messi setelah sebelumnya meninggalkan jejaknya di Ibiza, Majorca dan Barcelona selama kariernya bersepakbola.

Pada awalnya pembelian hotel ini tak memunculkan masalah, hingga MiM Hotels yang berada di Cadiz baru-baru ini memunculkan kontroversi memilukan.

MiM Sotogrande berbasis di barat daya Spanyol, sekaligus menjadi andalan di wilayah tersebut dan sudah beroperasi selama beberapa dekade.

Baca Juga: Venue BATC di Malaysia Buruk, Rexy Mainaky Kesal Minta Hal Ini

Hotel ini termasuk salah satu termewah di Cadiz, lengkap dengan fasilitas golf dan olahraga air lainnya, namun di balik itu ada pilu para karyawan.

Marca melaporkan jika Messi ingin menerapkan konsep yang lebih ramah lingkungan, rencananya membuat bangunan ramah lingkungan jika mungkin dibangun.

Sementara puluhan karyawan yang sebagian sudah bekerja lama, justru harus dikorbankan karena rencana Messi tersebut.



Source : Yahoo! Finance,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan