Itulah Cristiano Ronaldo saat Ini, Tetap Disanjung Meski Mandul

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Februari 2022 | 11:13 WIB
Ekspresi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/2/2022). (TWITTER.COM/OFFICIALFPL)

BolaStylo.com - Jelang melakoni laga tunda Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, Cristiano Ronaldo tetap mendapat sanjungan tinggi meski mandul bersama Manchester United.

Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo belum lagi mencetak gol untuk Manchester United.

Kali terakhir Cristiano Ronaldo mencetak gol terjadi tahun lalu, tepatnya pada Desember 2021 saat Manchester United jumpa Burnley.

Catatan ini sekaligus menjadi paling buruk bagi Cristiano Ronaldo setelah kali terakhir dialaminya pada 2010 silam.

Namun begitu, pujian untuk Cristiano Ronaldo tetap ada dan ini muncul dari pelatih calon lawan Man United di laga tunda Liga Inggris, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Gregoria 'Ngegas', Bantai Hong Kong Kurang dari 30 Menit

Graham Potter selaku pelatih Brighton tak bisa menepiskan kualitas dari seorang Ronaldo, karier pria Portugal sebagai pesepak bola sangat fantastis menurutnya.

"Anda kehabisan superlatif dalam hal apa yang dia (Ronaldo) capai dalam kariernya dan pemain seperti dia," ucap Graham Potter dikutip dari Manchester Evening News.

"Dia punya karier yang benar-benar luar biasa, kelas dunia. Bahkan di luar kelas dunia ini. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu.



Source : Manchester Evening News
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan