Doa Khabib Soal Cristiano Ronaldo Terkabul Usai Man United Menang Lagi

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Februari 2022 | 09:26 WIB
Khabib Nurmagomedov ungkap isi curhatan sang sahabat, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/LAAFICION)

BolaStylo.com - Keyakinan Khabib Nurmagomedov akan bangkitnya Manchester United seiring bertahannya sang megabintang, Cristiano Ronaldo langsung terkabul.

Jelang duel Manchester United kontra Brighton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-25, Khabib Nurmagomedov sempat berkomentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo.

Mantan juara dunia UFC kelas ringan itu berhadap Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Manchester United dan musim depan kembali menjadi monster Eropa.

Harapan ini bukan tanpa alasan diungkapkan Khabib, mengingat rentetan hasil buruk Man United dalam beberapa laga terakhir membuat isu perpecahan di dalamnya.

Ralf Rangnick selaku pelatih interim Man United bahkan sempat mewanti-wanti Cristiano Ronaldo karena menilai performa sang pemain semakin menurun.

Baca Juga: Rahasia Courtois Bikin Malu Messi di Depan Publik Parc des Princes

Meski begitu, Khabib menilai Ronaldo masih memiliki pengaruh besar terhadap Man United khususnya performa di atas lapangan.

Semangat dan pengalaman Ronaldo yang sudah berusia 37 tahun diyakini mampu mengembalikan kejayaan Man United di musim depan.

"KSaya ingat sebelum ia pindah dari Real Madrid dan pergi ke Juventus dia mengatakannya kepada saya," ucap Khabib kepada Sky Sports.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan