Inter Vs Liverpool Liga Champions - The Reds di Mata Inzaghi

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Februari 2022 | 09:48 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pada duel Derby della Madonnina. (TWITTER.COM/INTER)

BolaStylo.com - Laga klasik Inter Milan versus Liverpool bakal menghiasi babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Simone Inzaghi anggap The Reds klub favorit.

Duel Inter Milan melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions musim ini digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada Kamis (17/2/2022) dinihari WIB.

Laga nanti merupakan leg pertama duel Inter Milan kontra Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, sebelum menggelar leg kedua bakal digelar di Stadion Anfield.

Simone Inzaghi saat ini tengah berada dalam perasaan optimisme menjamu Liverpool usai meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan yang dilakoni di Liga Italia.

Meski hanya bermain imbang melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Inzaghi mengaku percaya diri dengan timnya jelang menjamu Liverpool.

Baca Juga: Doa Khabib Soal Cristiano Ronaldo Terkabul Usai Man United Menang Lagi

"Saya percaya diri berdasarkan sinyal yang saya lihat dari tim saya," ucap Simone Inzaghi dikutip BolaStylo.com dari laman resmi klub.

"Kami menghasilkan penampilan yang baik di babak pertama melawan Napoli pada Sabtu, yang juga ditentukan oleh penalti mereka.

"Namun kami bermain dengan semangat dan keinginan tim yang tinggi di babak kedua. 45 menit kedua melawan Napoli membuat saya percaya diri jelang Liga Champions.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan