Mimpi Buruk Jack Miller saat Tes Pramusim di Mandalika, Tercengang Karena Ini!

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Februari 2022 | 10:25 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller (TWITTER.COM/JACKMILLERAUS)

BolaStylo.com - Pembalap Ducati, Jack Miller alami mimpi buruk saat melakoni tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia terkait pandemi Covid-19.

Jack Miller menjadi salah satu pembalap MotoGP yang melakoni tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 Februari 2022.

Petaka bagi Jack Miller di hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkut Mandalika, Thomas van Leeuwen sang asisten dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu membuat Miller tercengang sekaligus bingung, pembalap asal Australia ini mengaku tak habis pikir bagaimana bisa sang asisten terpapar virus tersebut.

Miller menyebut ia dan sang asisten tak pernah melanggar protokol kesehatan selama berada di Mandalika, ia hanya berada di trek dan hotel.

Baca Juga: Inter Vs Liverpool Liga Champions - The Reds di Mata Inzaghi

Akibat kejadian itu, Miller merasa khawatir karena kariernya di MotoGP 2022 bisa terancam karena Covid-19, bisa-bisa ia juga ikut terinfeksi.

Kejadian sang asisten terpapar Covid-19 di Mandalika itu diakui Miller sebagai mimpi buruk yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Miller juga membeberkan bahwa ia pernah terpapar Covid-19 saat berada di kediamanya, saat mengurus peternakan miliknya.



Source : Speedweek.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan