Transfer Pratama Arhan, Wejangan PSIS untuk Tokyo Verdy: Masa Depan Cerah di Tanganmu!

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Februari 2022 | 11:33 WIB
Pratama Arhan resmi diperkenalkan sebagai pemain Tokyo Verdy ()

BolaStylo.com - PSIS Semarang melepas pemain muda terbaik mereka ke Liga Jepang, Pratama Arhan resmi gabung Tokyo Verdy yang berkompetisi di kasta kedua J-League.

Pengumuman transfer Pratama Arhan dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy dibagikan langsung oleh klub J-League 2 tersebut melalui akun media sosial resmi mereka, Rabu (16/2/2022).

Pratama Arhan incaran Tokyo Verdy sejak sebelum gelaran Piala AFF 2020 digelar, tepatnya sejak Agustus 2021 komunikasi dengan PSIS Semaran sudah terjadi sejak itu.

Hal itu dijelaskan Tokyo Verdy melalui pengumuman transfer pada laman resmi klub, pandemi Covid-19 membuat proses transfer menjadi tertunda untuk waktu cukup lama.

"Kami telah mempertimbangkan dan bernegosiasi untuk transfer sejak Agustus tahun lalu, tetapi karena penyebaran infeksi virus corona varian baru," bunyi pernyataan resmi klub.

Baca Juga: Resmi Gabung, Klub Je-League Kepincut Pratama Arhan Sebelum Piala AFF 2020

"Keputusan untuk bergabung telah ditunda hingga saat ini. Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa kami akhirnya siap untuk merilisnya secara resmi." imbuh mereka.

Meskipun belum diketahui detail transfer termasuk nominal pembelian, PSIS Semarang mengaku Tokyo Verdy punya masa depan cerah usai merekrut Pratama Arhan.

Melalui kolom komentar dalam unggahan akun Instagram resmi Tokyo Verdy, PSIS mengucapkan selamat kepada klub J-League 2 tersebut berhasil mendapatkan servis sang pemain.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan