Liga Champions - Keok Lawan Liverpool, Bek Inter Milan: Ini Tidak Adil

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Februari 2022 | 08:51 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetak ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (15/2/2022). (TWITTER.COM/KING_FUT)

BolaStylo.com - Inter Milan takluk pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2, Kamis (17/2/2022).

Alih-alih memanfaatkan kesempatan sebagai tuan rumah, Inter Milan justru dipaksa menelan kekalahan dari Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan sejatinya tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu wakil Inggris, Liverpool.

Saling serang ditunjukkan kedua klub di laga klasik ajang Liga Champions ini dan gol pun tercipta 25 menit sebelum laga bubaran.

Adalah Roberto Firmino, berhasil memecah kebuntuan The Reds pada menit ke-75 usai menerima bola hasil sepak pojok, tandukan pemain Brasil buat Samir Handanovic tak berkutik.

Baca Juga: Pembalap MotoGP Menahan, Aleix Espargaro: Sirkuit Mandalika Belum Siap!

Delapan menit berselang, giliran bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah catatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan kemelut.

Bola mendatar hasil sepakan kaki kiri Salah sukses mengelabui dua bek Inter Milan dan membuat Samir Handanovic mati langkah sebelum memungut bola dari dalam gawangnya.

Kemenangan ini tentu membuat skuat asuhan Juergen Klopp menapakan satu kaki di babak perempat final sebelum menjamu Inter Milan di Stadion Anfield pada 3 Maret 2022.



Source : UEFA.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan