Francis Ngannou Pilih Sejarah atau Duit? Ini Saran Khabib Nurmagomedov

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Februari 2022 | 09:34 WIB
Juara kelas berat WBC, Tyson Fury (kiri), dan Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou (kanan). (TWITTER.COM/FUFUJAN1)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmoagomedov beri nasihat bijak untuk Francis Ngannou yang digadang-gadang berduel tinju dengan Tyson Fury.

Khabib Nurmagomedov sangat menghormati Francis Ngannou maupun Tyson Fury, keduanya dinilai sama-sama yang terbaik di UFC dan tinju.

Francis Ngannou adalah yang terbaik di kelas berat UFC, sementara Tyson Fury adalah yang terbaik di kelar berat tinju dunia.

Namun, Khabib menyakini Fury tak memiliki kesempatan memenangi duel jika digelar di arena UFC, sama halnya ketika duel digelar di arena tinju.

Ngannou dinilai tak mampu menyentuh wajah Fury, bagi Khabib hanya ada satu orang yang mampu mengalahkan petinju Inggris, dialah Oleksandr Usyk.

Baca Juga: Liga Champions - Keok Lawan Liverpool, Bek Inter Milan: Ini Tidak Adil

"Bila mereka bertarung di MMA, tentu saja Ngannou yang punya kesempatan, kita semua bisa melihat dalam duel terakhir," ucap Khabib dikutip dari Sky Sports.

"Bila mereka bertarung di UFC, Tyson Fury tidak akan punya banyak kesempatan. Namun d tinju, saya justru tidak melihat ada sosok yang bisa menyentuh wajahnya.

"Mungkin hanya Oleksandr Usyk. Usyk bakal jadi tantangan sulit bagi Fury," imbuhnya.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan