Legenda Liverpool: Cristiano Ronaldo Bertahan, Man United dalam Masalah Besar!

Eko Isdiyanto Sabtu, 19 Februari 2022 | 10:25 WIB
Ekspresi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/2/2022). (TWITTER.COM/OFFICIALFPL)

BolaStylo.com - Meskipun Cristiano Ronaldo kembali sukses mencetak gol, masalah Manchester United disebut tetap akan bertambah saat megabintang Portugal itu bertahan di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo nyaris saja merasakan tujuh laga tanpa satupun mencetak gol, beruntung Manchester United bertemu Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Satu dari dua gol kemenangan Manchester United atas Brighton dicetak oleh Cristiano Ronaldo, sekaligus memutus puasa gol dalam enam pertandingan terakhir.

Meski begitu, pria berusia 36 tahun itu tetap menjadi pemain yang disorot seiring performa kurang memuaskan Man United dalam beberapa laga terakhir.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher melontarkan kritik keras terhadap mantan pemain Real Madrid yang dianggap hanya merusak kestabilan Man United.

Baca Juga: Prahara Man United, Rumor Ronaldo-Maguire Rebutan Ban Kapten Tim

Bagi pemilik 38 caps timnas Inggris itu, Man United adalah tim yang lebih stabil dalam bertanding sebelum kedatangan Ronaldo dari Juventus.

Klub berjuluk Setan Merah itu masih akan mendapat masalah besar jika tetap mempertahankan Cristiano Ronaldi di Old Trafford musim depan.

"Man United melakukan kesalahan dengan merekrut kembali Ronaldo di bursa transfer musim panas lalu," ucap Carragher kepada Telegraph.



Source : Telegraph
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan