Messi Haramkan PSG Lakukan Ini Demi Trofi Liga Champions Pertama

Eko Isdiyanto Sabtu, 19 Februari 2022 | 11:09 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (TWITTER.COM/TALKSPORT)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi berbicara soal kans Les Parisiens menangi Liga Champions musim ini dan haramkan satu hal.

Paris Saint-Germain begitu berharap bisa menjuarai Liga Champions, hal itu sangat dipahami Lionel Messi sebagai bintang yang didatangkan awal musim ini.

Bagi Lionel Messi, memenangi gelar Liga Champions untuk Paris Saint-Germain merupakan pekerjaan yang rumit meskipun memiliki skuat terbaik.

Hal itu diungkapkan Messi usai membawa PSG mengalahkan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 dengan skor 1-0 di Parc des Princes.

Messi sempat melewatkan kesempatan menjadi pahlawan kemenangan PSG setelah eksekui penaltinya mampu dimentahkan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Baca Juga: Legenda Liverpool: Cristiano Ronaldo Bertahan, Man United dalam Masalah Besar!

Meski demikian, La Pulga sangat percaya ia dan timnya mampu membereskan perlawanan Real Madrid yang masih akan berlanjut pada leg kedua di Spanyol nanti.

Asalkan PSG mau mendegarkan dan menuruti satu hal yang diharamkan Messi ketika bertanding di Liga Champions musim ini.

Bermodal pemain mumpuni di starter dan cadangan, Messi meminta PSG untuk tidak sekalipun menelan kekalahan baik sebelum dan sesudah di babak 16 besar.



Source : sportskeeda
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan