Sevilla Sayang Martial, Monchi Sindir Keras Perlakuan Man United

Eko Isdiyanto Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:29 WIB
Anthony Martial bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-2022. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Direktur Olahraga Sevilla, Monchi tak segan menyebut Anthony Martial sedang dalam keadaan bahagia usai pergi dari Manchester United untuk sementara.

Dua pekan sejak kedatangannya dari Manchester United, Anthony Martial terlihat bahagia bermain bersama Sevilla di mata Monchi.

Meskipun Anthony Martial gabung Sevilla dengan status pinjaman dari Manchester United, Monchi juga sempat melontarkan sindiran keras.

Untuk Manchester United yang dirasa telah gagal mengangkat performa sebenarnya dari pemilik nomor 9 klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

Martial sudah bermain sebanyak dua kali untuk Sevilla dan berhasil mencetak satu gol dan satu assist untuk peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol itu.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Tembus Final, Pelatih Putri Indonesia Bocorkan Hal Ini!

Dilansir BolaStylo.com dari Metro, penampilan Martial istimewa karena Sevilla mampu memperlakukan sang pemain dengan benar, berbeda dengan Man United.

"Dalam dua pekan ini, Martial di sini dan yang saya lihat adalah kebahagiaan," ucap Monchi dikutip dari The Times.

"Jika seorang pemain dengan kualitas teknik, taktis serta fisik yang bagus. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkannya di tempat yang sempurna.



Source : Metro,The Times
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan