Presiden dan Mantan Presiden Prancis Sampai Ikut Campur Soal Transfer Kylian Mbappe

Eko Isdiyanto Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (TWITTER.COM/EUROSPORT)

BolaStylo.com - Presiden Prancis, Emmanuel Macron dikabarkan turut campur tangan agar Paris Saint-Germain (PSG) bisa mempertahankan Kylian Mbappe di musim depan.

Kylian Mbappe masih menyisakan kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga penghujung musim 2021-2022, situasinya saat ini tengah dipantau raksasa Spanyol, Real Madrid.

Rival abadi klub Catalan itu tengah berusaha keras membawa Kylian Mbappe hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim depan setelah kontraknya di PSG habis.

Real Madrid memiliki kesempatan besar merekrut Mbappe dengan cuma-cuma, di samping hingga saat ini sang pemain belum meneken kontrak baru di PSG.

Berbagai usaha dicoba PSG untuk meyakinkan Mbappe tetap bertahan, mulai dari memberi tawaran gaji dengan nominal selangit per pekannya.

Baca Juga: Sevilla Sayang Martial, Monchi Sindir Keras Perlakuan Man United

Hingga membuat presiden Prancis, Emmanuel Macron sampai memohon pada Mbappe untuk tetap bertahan di PSG meski banyak tawaran masuk kepadanya.

"PSG adalah klub hebat yang mampu membuatnya (Mbappe) tumbuh dan saya pikir penting baginya untuk tetap berada di tim tersebut," ucap Macron tahun lalu.

"Untuk klub dan untuk Kejuaraan Prancis." imbuhnya.



Source : AS.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan