Mourinho: Guardiola Botak Karena Tak Menikmati Sepak Bola

Eko Isdiyanto Minggu, 20 Februari 2022 | 15:08 WIB
Jose Mourinho (kanan) dan Pep Guardiola. (2010 MISTERCHIP)

BolaStylo.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho pernah mengejutkan publik Liga Inggris dengan gaya rambut barunya saat masih menukangi Tottenham Hotspur, Pep Guardiola jadi sasaran.

Kala itu Jose Mourinho memamerkan gaya rambutnya dalam sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi bersama seorang barberman alias tukang cukur.

Tak disangka, foto tersebut membuat banyak netizen terkaget karena melihat sesuatu yang berbeda dari sosok Jose Mourinho.

Saat itu Mourinho memang memutuskan untuk menggundul kepalanya setelah beberapa kali tampil dengan gaya rambut berbeda.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, usut punya usut Mourinho menggunduli kepalanya karena teringat ejekan yang dilontarkannya kepada Pep Guardiola.

Baca Juga: Mulut Besar Petarung Israel Ingin Habisi Khabib Nurmagomedov

Momen itu terjadi pada 2014, Mourinho pernah melontarkan kalimat bernada ejekan perihal kebotakan yang dialami eks manajer Barcelona itu.

Kepada Bild, Mourinho menyebut Guardiola sama sekali tak menikmati sepak bola karena itulah yang membuatnya botak tak berambut hingga saat ini.

Saat itu Mourinho tampil botak dalam konferensi pers musim 2014-2015, ia juga membantah kondisi rambutnya itu disebabkan karena rasa stres menjadi manajer tim.



Source : Bild,Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan