Kalah Dramatis, Pep Guardiola Puji Habis-habisan Harry Kane dkk

Eko Isdiyanto Minggu, 20 Februari 2022 | 17:34 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, usai laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (1/1/2022) waktu setempat. (TWITTER.COM/BBC)

BolaStylo.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola beri pujian setinggi langit untuk Harry Kane dkk usai Tottenham Hotspur mempermalukan The Citizen di kandang sendiri.

Tottenham Hotspur racikan Antonio Conte berhasil membuat Manchester City dan Pep Guardiola terhenyak saat bertemu di Stadion Etihad, Minggu (20/2/2022).

Melakoni pekan ke-26 Liga Inggris 2021-2022, Manchester City dipaksa menelan kekalahan menyakitkan dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-3.

Pertandingan sebenarnya nyaris dimenangi Spurs dengan skor 2-1 sebelum The Citizen mendapat hadiah penalti pada menit ke-90+2'.

Disaat banyak yang mengira pertandingan berakhir imbang, tambahan tujuh menit dari wasit malah membuat tim asuhan Pep Guardiola merana.

Baca Juga: Berkah Bagi Liverpool dan Klopp, Salah-Mane Tak Minum Alkohol

Adalah Harry Kane yang sukses menceploskan gol keduanya pada menit ke-90+5', sekaligus membuat patah hati seluruh publik Stadion Etihad.

Kekalahan ini membuat Guardiola frustrasi sampai ia hanya bisa memberi pujian untuk para penyerang Tottenham dan merasa segala serangan timnya gagal.

"Kami mencoba menembus mereka dari segala sisi, terutama dari kiri. Tapi, itu sangat sulit, mereka bertahan dengan sangat rapat," ucap Guardiola dikutip dari BBC.



Source : BBC
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan