VIDEO - Detik-detik Preman Bogem Wajah Ibu Phil Foden

Eko Isdiyanto Minggu, 20 Februari 2022 | 19:25 WIB
Penyerang Manchester City, Phil Foden, merayakan gol dalam laga Liga Inggris kontra Brentford di Brentford Community Stadium, Rabu (29/12/2021). (TWITTER.COM/OFFICIALFPL)

BolaStylo.com - Kejadian tak menyenangkan dialami ibu bintang muda Manchester City, Phil Foden saat menyaksikan duel Amir Khan melawan Kell Brock, Sabtu (19/2/2022).

Berniat menghibur diri setelah kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Phil Foden malah bernasib sial.

Phil Foden bersama sang kekasih, Rebecca Coke dan ibunya, Claire Foden menyaksikan duel tinju antara Amir Khan dan Kell Brook di AO Arena Manchester.

Namun sebelum saat berjalan di koridor menuju skybox 'Galeri 33', sekelompok pria tak dikenal melontarkan cemooh pada Phil dan Rebecca.

Keduanya diteriaki dengan sebutan 'wanita jalang', Rebecca yang mendengar ejekan tersebut sempat berbalik badan dan bertanya kepada kelompok pemuda tersebut.

Baca Juga: Kalah Dramatis, Pep Guardiola Puji Habis-habisan Harry Kane dkk

Rebecca menanyakan untuk siapa kata-kata tersebut dilontarkan, tak lama setelah itu keluar Claire Foden yang membela kekasih sang putra.

"Siapa yang meneriakinya tadi." ucap Claire sembari menyuruh sekelompok pria tersebut pergi dari hadapannya.

"Tidak ada." jawab salah satu pria yang justru membuat keadaan semakin buruk, Claire kemudian mendorong salah satu pria dari kelompok itu.



Source : bolastylo.bolasport.com,thesu.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan