Kompaknya Ronaldo dan Rangnick Kirim Pesan Waspada untuk Atletico

Eko Isdiyanto Senin, 21 Februari 2022 | 16:38 WIB
Cristiano Ronaldo ditarik keluar Ralf Rangnick dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United dan Brenford di Brentford Community Stadium, Rabu (19/1/2022) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/ZONKNEWS20)

BolaStylo.com - Kemenangan Manchester United atas Leeds United membuat Cristiano Ronaldo dan Ralf Rangnick percaya diri kirim pesan waspada ke Atletico Madrid di Liga Champions.

Manchester United sudah ditunggu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, kemenangan atas Leeds United jadi modal yang bikin Cristiano Ronaldo percaya diri.

Bertanding di Elland Road pada Minggu (20/2/2022) Manchester United sukses membekuk Leeds United dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26.

Man United tampil dominan di babak pertama setelah unggul lebih dulu lewat Harry Maguire dan Bruno Fernandes pada babak pertama.

Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan di awal babak kedua dan berhasil membuat Man United tersentak melakukan beberapa perubahan dengan pergantian pemain.

Baca Juga: Laga Terakhir Pratama Arhan Bersama PSIS Semarang Tak Sesuai Ekspetasi, Kenapa?

Dua pemain pengganti, Fred dan Anthony Elanga sukses membuat Man United kembali unggul lewat dua gol mereka dan kedudukan 4-2 bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membuat Man United merangsek ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, selisih empat poin dari Chelsea di peringkat ketiga.

Optimisme muncul, Ronaldo menyambut baik kemenangan tersebut dan berkirim pesan kepada Atletico Madrid agar waspada jelang duel di babak 16 besar Liga Champions.



Source : Manchester United,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan