Selebrasi Cristiano Ronaldo Dipermasalahkan Eks Liverpool, Disuruh Mikir!

Eko Isdiyanto Selasa, 22 Februari 2022 | 14:00 WIB
Penyerang jangkung Liverpool, Peter Crouch melakukan selebrasi usai mencetak hat-trick ke gawang Arsenal pada laga 31 Maret 2007 di Stadion Anfield. (TWITTER.COM/OTD_PL)

BolaStylo.com - Mantan pemain Livepool, Peter Crouch memiliki masalah dengan selebrasi populer yang sering diperlihatkan Cristiano Ronaldo saat berhasil mencetak gol.

Peter Crouch sebenarnya tidak mempermasalahkan selebrasi apapun yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat merayakan keberhasilan mencetak gol.

Namun perayaan berlebihan yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo dan seringnya memeragakan selebrasi itu di depan publik membuat Peter Crouch tak nyaman.

Megabintang Manchester United itu memiliki selebrasi khas, dengan berlari lalu melompat dan memutar badan sambil merentangkan tangan serta meneriakan kata 'Siuuu'.

Masalahnya, selebrasi itu tak hanya diduplikasi oleh orang dewasa hingga pesepak bola profesional lain, tetapi juga anak-anak.

Baca Juga: Mengejutkan! Kriteria Pemain Naturalisasi Ala Shin Tae-yong Bikin Geleng Kepala

Seperti yang dialami Crouch saat melatih anak-anaknya bermain sepak bola, tak jarang ia melihat mereka melakukan selebrasi seperti layaknya Ronaldo.

Hal inilah yang menjadi perhatian mantan striker jangkung timnas Inggris itu, yang kemudian melontarkan kritik cukup wajar terhadap Ronaldo.

Crouch seperti resah karena Ronaldo yang terlalu sering memeragakan selebrasinya, ia pun meminta agar pria Madeira berhenti dan hanya sesekali melakukan selebrasi itu.



Source : daily mail
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan