Man United Menang Lawan Leeds, Eks Liverpool: Selebrasinya Sudah Kayak Juara

Eko Isdiyanto Selasa, 22 Februari 2022 | 17:00 WIB
Gelandang Manchester United, Fred, merayakan gol ke gawang Leeds United pada pekan ke-26 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Elland Road, Minggu (20/2/2022). (TWITTER.COM/UTDISTRICT)

BolaStylo.com - Kemenangan Manchester United atas Leeds United membawa kubu Setan Merah dalam dua sisi, ada yang menyambut baik dan ada pula yang mengkritik.

Manchester United menyudahi pekan ke-26 Liga Inggris 2021-2022 lewat kemenangan meyakinkan atas Leeds United dengan skor 4-2 pada Minggu (20/2/2022).

Cukup dramatis jika melihat keseluruhan pertandigan, Manchester United unggul 2-0 lebih dulu sebelum disamakan hanya dalam tempo waktu kurang dari 10 menit di babak kedua.

Meskipun akhirnya Manchester United sukses menutup laga dengan dua gol tambahan, sekaligus memastikan tiga poin dibawa pulang ke Old Trafford.

Raihan itu membawa Man United merangsek naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dan hanya selisih empat poin dari Chelsea di posisi ketiga.

Baca Juga: Selebrasi Cristiano Ronaldo Dipermasalahkan Eks Liverpool, Disuruh Mikir!

Banyak yang senang dengan kemenangan Man United ini, namun tak sedikit yang mencibir karena selebrasi para pemain yang dianggap berlebihan setelah menang lawan Leeds United.

Seperti halnya yang dilontarkan eks pemain Liverpool, Danny Murphy yang menyebut selebrasi perayaan gol kemenangan Man United terlalu berlebihan.

Bahkan dianggap seperti menjuarai liga, bagi Murphy kemenangan atas Leeds tak perlu dibesar-besarkan karena memang sudah seharusnya dilakukan Setan Merah.



Source : talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan