Safee Sali Ingatkan Netizen Indonesia Sopan Santun dalam Bermedsos

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Februari 2022 | 16:00 WIB
Penyerang Timnas Malaysia, Safee Sali usai membobol gawang Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010. (THESTAR.COM.MY)

BolaStylo.com - Mantan striker timnas Malaysia, Safee Sali akhirnya merespons komentar netizen Indonesia yang menyerbu kolom komentar akun media sosial pribadi.

Safee Sali diserbu netizen Indonesia usai hasil buruk timnas U-23 Malaysia di Piala AFF U-23 2022, yang akhirnya membuatnya merespsons usai menahan diri dalam beberapa hari terakhir.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Safee Sale berterima kasih kepada netizen Indonesia atas perhatian yang telah dicurahkan.

Menurutnya hal itu menegaskan bahwa masyarakat Indonesia memang mengikuti perkembangan sepak bola Malaysia, khususnya di level tim nasional.

Mantan pemain Pelita Jaya Karawang ini mengaku akan membalas tiap komentar netizen Indonesia jika ada waktu luang atau dalam keadaan santai.

Baca Juga: Bawa-bawa Nama Indonesia, Eks Penyerang Malaysia Kritik Habis Kegagalan Juniornya di Piala AFF U-23 2022

Akan tetapi hal itu khusus untuk komentar positif, Safee tak menampik banyak komentar negatif yang menyasar masuk kolom komentar akun media sosial pribadinya.

"Terima kasih sekali. Kepada semua netizen-netizen +62 yang memenuhi ruangan komen postingan saya," tulis Safee Sali.

"Ini menunjukkan fans saya sentiasa melihat perkembangan sepak bola kedua negara. Ini semangat yang positif. Cuma komentar yang terlalu keterlaluan, saya tidak akan berkompromi. "Mana-mana yang positif, kalau ada waktu saya akan balas," imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan