Berapa Kali Khabib Nurmagomedov Pikirkan Uang Selama Berkarier di UFC? Ini Jawabanya

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Februari 2022 | 17:00 WIB
Khabib Nurmagomedov ketika sedang menghadiri acara Eagle FC 44 pada 28 Januari 2022. (DOK. TWITTER.COM/EAGLEFIGHTCLUB)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov beberkan fakta mengenai dirinya yang tak pernah memikirkan uang selama berkarier.

Khabib Nurmagomedov terkenal sebagai petarung dengan idealis tinggi dan sangat jarang hingga tak pernah membahas bayaran di depan publik saat berlaga di ajang UFC.

Fakta ini diungkap Khabib Nurmagomedov saat menjelaskan mengapa ia memiliki hubungan baik dan nyaris tak memiliki masalah personal dengan bos UFC, Dana White.

Masalah bayaran termasuk bonus yang selalu didapatkannya usai memetik kemenangan selalu diurus oleh sang manajer kepercayaannya, Ali Abdelaziz.

"Sekarang saya mengerti mengapa saya memiliki hubungan yang baik dengan Dana, karena saya tidak memperjuangkan uang," ucap Khabib dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: German Open 2022 - Apriyani Tanpa Greysia, Jojo Berpotensi Bayar Dendam Indonesia!

"Itu sebabnya. Saya tidak pernah bertanya kepada Dana atau UFC tentang uang. (urusan) manajer saya dengan mereka," imbuhnya.

Khabib bahkan nyaris tak pernah tahu berapa bayaran yang didapat tiap kali berlaga di oktagon, satu-satunya uang yang diketahui adalah saat perebutan gelar pertamanya.

Menurut laporan yang beredar, Khabib saat itu mendapat bayaran sekitar 530 ribu dolar AS atau sekitar Rp7,6 miliar dalam perebutan gelar pertamanya melawan Al Laquinta.



Source : sportskeeda
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan