Hal Terbaik dalam Hidup Mike Tyson Saat Ibunya Meninggal, Bisa Bebas!

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Februari 2022 | 19:00 WIB
Mike Tyson tertawa setelah melihat video youtuber asal Inggris, KSI, yang mengatakan bisa mengalahkannya dalam pertandingan tinju. (TWITTER.COM/BTSPORTBOXING)

 

BolaStylo.com - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson mengaku kematian sang ibu menjadi salah satu hal terbaik dalam hidupnya.

Bagi Mike Tyson kehilangan seorang ibu selama-lamanya bukan hal yang menyakitkan dan justru merupakan momen terbaik yang pernah ia rasakan.

Mike Tyson menyebut jika bukan karena sang ibu meninggal, sosok The Baddest Man on the Planet tidak akan lahir mewarnai tinju dunia.

Mendiang Lorna Tyson meninggal dunia pada 1982 setelah menderita kanker, tepat tiga tahun sebelum Si Leher Beton terjun ke dunia tinju profesional.

Saat itu Tyson masih berusia 16 tahun dan kehilangan seorang ibu membuatnya harus berjuang hidup sendiri karena ia dibesarkan tanpa figur seorang ayah.

Baca Juga: Gampang Banget, Atasi Jerawat dan Bau Mulut dengan Air Garam

Pasca comeback di tahun 2020 lalu, Tyson menjelaskan 'turning point' dalam hidupnya setelah sang ibu meninggal dunia, bukan karena ia membenci Lorna.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, Tyson menyebut tak ada kasih sayang tulus yang didapatkannya selain dari seorang ibu.

Itu karena Lorna senantiasa mengasuh dengan penuh kasih sayang sehingga kemungkinan Tyson menjadi berandal di jalanan sangat tidak mungkin.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan