Tandang ke Madrid, Fernandes Tenang Man United Punya Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Februari 2022 | 20:00 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (TWITTER.COM/SZN_UNITED)

BolaStylo.com - Bruno Fernandes tenang jelang tandang ke markas Atletico Madrid di Liga Champions, karena Manchester United memiliki Cristiano Ronaldo.

Manchester United dijadwalkan bertandang ke markas Atletico Madrid pada Kamis (24/2/2022) dinihari WIB, Bruno Fernandes antusias melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Target juara Liga Champions 2021-2022 memang tengah diusung Manchester United, Atletico Madrid menjadi rintangan pertama yang harus dilalui di babak 16 besar.

Bruno Fernandes merasa sangat percaya diri bisa melalui rintangan dan meraih kemenangan penting di Stadion Wanda Metropolitano.

Hal itu tak lepas dari Man United yang memiliki seorang Cristiano Ronaldo, Fernandes tak segan melontarkan pujian setinggi langit untuk kompatriotnya itu.

Baca Juga: Safee Sali Ingatkan Netizen Indonesia Sopan Santun dalam Bermedsos

Ronaldo tercatat sudah lima kali mengangkat trofi Liga Champions, empat bersama Real Madrid dan sekali bersama Manchester United.

Rasa percaya diri Fernandes kian bertambah karena saat ini Man United memiliki seorang bek dengan capaian empat trofi Liga Champions dalam sosok Raphael Varane.

"Cristiano Ronaldo memenangkan kompetisi ini berkali-kali," ucap Bruno Fernandes dikutip dari Manchester Evening News.



Source : Manchester Evening News
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan