German Open 2022 - Marcus/Kevin Absen, Ganda Putra Jepang Unggulan Teratas, Malaysia Terpaksa Saling Bantai

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 24 Februari 2022 | 12:00 WIB
Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, usai menang atas Lee Yang/Wang Chi-lin pada babak semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (4/12/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Absennya Marcus/Kevin membuat ganda putra negara lain menduduki kursi unggulan teratas sektor ganda putra.

Kompetisi bulu tangkis dunia, German Open 2022 akan kembali digelar tahun ini.

Sayangnya, dalam turnamen awal tur dunia itu, para penggemar bulu tangkis belum bisa melihat aksi ganda putra nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasalnya, Ganda putra berjuluk Minions itu memilih absen dari German Open 2022 dan baru akan memulai perjalanannya di All England Open 2022 nanti.

Selain Marcus/Kevin, ganda putra nomor 2 dunia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga memilih tak mengikuti German Open 2022.

Seperti juniornya, Ahsan/Hendra memilih fokus pada All England Open 2022 mendatang.

Baca Juga: All England Open 2022 - Baru Babak Pertama, Gregoria Mariska Sudah Dihadang Ujian Berat

Senada dengan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra pemegang emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin juga memilih tidak turun pada turnamen tersebut.

Keputusan 3 top ganda putra teratas yang memilih tak mengikuti German Open 2022 itu pun membuat adanya perubahan di daftar unggulan sektor ganda putra German Open 2022.

Berdasarkan drawing German Open 2022, status unggulan teratas di sektor ganda putra turnamen itu diduduki oleh wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.



Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan