Joao Felix Beberkan Rahasia Bobol Gawang Man United Kawal David De Gea

Eko Isdiyanto Kamis, 24 Februari 2022 | 15:00 WIB
Striker Atletico Madrid, Joao Felix, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (23/2/2022) (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BolaStylo.com - Striker Atletico Madrid, Joao Felix mengaku gol yang dicetak ke gawang Manchester United kawalan David De Gea merupakan buah hasil latihan.

Atletico Madrid berhasil menahan imbang Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022) di Stadion Wanda Metropolitano, Joao Felix pahlawan tuan rumah.

Joao Felix menyentak penonton di Wanda Metropolitano pada menit ke-7 babak pertama, lewat skema permainan yang sudah dilatih para pemain Atletico Madrid.

Berawal dari umpan silang melengkung Renan Lodi, Joao Felix berlari menyongsong bola setelah mengecoh beberapa bek Man United setelahnya melakukan flying header.

Bola hasil sundulan Felix memaksa David De Gea memungutnya dari dalam jala gawang, meskipun gol tersebut belum memberi Atletico Madrid kemenangan.

Baca Juga: Operasi Militer Rusia ke Ukraina, Legenda Chelsea: Kita Bersatu, Pasti Menang!

Man United berhasil menyamakan kedudukan pada 10 menit terakhir, melalui pemain muda Anthony Elanga pada menit ke-80, kedudukan 1-1- menutup laga.

Terlepas dari itu, Joao Felix tak segan membeberkan rahasia gol cantik ke gawang Man United ternyata merupakan skema yang sudah sering dimainkan saat latihan.

Menariknya lagi, skema tersebut baru dilatih Joao Felix dengan rekan setim seminggu sebelum laga melawan Man United di Wanda Meropolitano.



Source : UEFA.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan