Ukraina Digempur Rusia, Anak Buah Pep Guardiola Bicara Soal Bela Negara

Eko Isdiyanto Kamis, 24 Februari 2022 | 17:00 WIB
Bek sayap Manchester City, Oleksandr Zinchenko. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Bintang Manchester City asal Ukraina, Oleksandr Zinchenko berbicara soal bela negara seiring operasi militer yang tengah dilancarkan Rusia ke tanah kelahirannya.

Ukraina tengah dalam keadaan darurat militer seiring operasi yang dilancarkan Rusia pada Kamis (24/2/2022), Oleksandr Zinchenko tengah dalam kekhawatiran.

Olekansdr Zinchenko memahami benar mata dunia tengah tertuju pada Ukraina seiring operasi militer uang dilakukan Rusia, subuh-subuh saat sebagian warga masih terlelap.

Dalam operasi militer itu, Vladimir Putin menegaskan bahwa pihaknya lewat pasukan yang dikirim ke perbatasan Ukraina hanya untuk melindungi mastarakat di Donbass.

Seiring pengakuan Rusia terhadap kemerdekaan Donbass yang mencakup wilayah Donestk dan Luhanks, di mana kelompok pro-Rusia berada di wilayah tersebut.

Baca Juga: Joao Felix Beberkan Rahasia Bobol Gawang Man United Kawal David De Gea

Meskipun beberapa saat setelah Putin mengabarkan telah memberi izin operasi militer, beberapa ledakan terdengar di kota-kota besar Ukraina.

Kondisi itu memicu Ukraina bertindak dengan mengaktifkan sistem pertahanan, termasuk melakukan evakuasi terhadap masyarakat di negara tersebut.

Anak buah Pep Guardiola di Manchester City, Oleksandr Zinchenko tak kuasa menahan rasa khawatir terhadap kondisi negaranya saat ini.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan