Bocah 19 Tahun Man United Dipaksa Ralf Rangnick Akting Jadi 'Hantu'

Eko Isdiyanto Kamis, 24 Februari 2022 | 19:20 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Hasil imbang Manchester United melawan Atletico Madrid tak lepas dari performa impresif bocah 19 tahun dalam diri Anthony Elanga.

Manchester United bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022).

Anthony Elanga menjelma sebagai pemain yang ditakuti para bek Atletico Madrid, usai membuyarkan kemenangan di depan mata Joao Felix dkk.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit dan Joao Felix sudah membawa Atletico Madrid unggul atas Man United, keunggulan itu nyaris bertahan hingga akhir laga.

Beruntung Elanga yang dimainkan Ralf Rangnick mampu menyamakan kedudukan dengan golnya sepuluh menit jelang bubaran, sehingga membuat Man United terhindar dari kekalahan.

Baca Juga: German Open 2022 - Girangnya Dewi Bulu Tangkis Malaysia Punya Pasangan Baru

Usut punya usut, performa ciamik Elanga tak lepas dari peran dan tuntutan yang diberikan Ralf Rangnick kepadanya saat dimasukkan pada menit ke-75 menggantikan Marcus Rashford.

Berbicara kepada BT Sport, Elangan ternyata diminta membuat takut para pemain bertahan Atletico Madrid melalui skill yang dimilikinya.

Seolah 'hantu' yang membuat orang lari terbirit-birit saat berjumpa dengannya, kesempatan itu tak disia-siakan oleh pemuda yang masih berusia 19 tahun.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan