Manjakan Mata Penggemar Lagi, Wanda Nara Pamer Pose 'Close Up' di Atas Ranjang

Eko Isdiyanto Kamis, 24 Februari 2022 | 19:50 WIB
Instastory penyerang PSG, Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda nara. ()

BolaStylo.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara sepertinya tak bisa berhenti memanjakan mata penggemar lewat aksi pamer pose menawan meskipun kerap menimbulkan kontroversi.

Meskipun rumah tangga Wanda Nara dan Mauro Icardi sering sekali memunculkan kontroversi, namun perempuan Argentina ibu empat anak itu tahu cara menghibur para penggemarnya.

Khususnya para pengikut Wanda Nara di akun Instagram pribadi, yang saat ini sudah mencapai angka lebih dari 11 juta pengikut setianya.

Wanda Nara kerap membagikan momen aktivitas sehari-harinya melalui foto dan video yang diunggah pada akun tersebut, mulai dari momen bersama keluarga atau sendiri.

Dan yang pasti Wanda selalu memamerkan keseksiannya, sebagai salah satu WAGs pesepak bola ternama dunia tentu ia tak mau kehilangan pamor.

Baca Juga: Bocah 19 Tahun Man United Dipaksa Ralf Rangnick Akting Jadi 'Hantu'

Wanda kerap kali membagikan pose-pose seksi saat mengenakan lingerie dan saat berolahraga di gym, hal itu membuatnya tak kehilangan tempat di hati para penggemar.

Baru-baru ini Wanda membagikan video ketika sedang bersantai di ranjang, seolah menyapa para penggemarnya meskipun tanpa mengucap sepatah kata pun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_nara)

Dan terbukti unggahannya itu sukses mencuri perhatian penggemar, hingga artikel ini ditulis video tersebut sudah dilihat lebih dari 2,4 juta penonton.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan