Ayahnya Kelompok Vladimir Putin, Anak Roman Abramovich Ungkap Propaganda Rusia

Eko Isdiyanto Sabtu, 26 Februari 2022 | 12:38 WIB
Sofia Abramovich (kiri) dan sang ayah, Roman Abramovich (kanan) (dok-thesun.co,uk)

BolaStylo.com - Putri Roman Abramovich, Sofia Abramovich mengecam keras tindakan Presiden Rusia, Vladimir Putin melakukan operasi militer ke Ukraina.

Masyarakat Rusia pada umumnya terkena dampak keputusan Vladimir Putin untuk melakukan operasi militer ke Ukraina, termasuk putri Roman Abramovich, Sofia Abramovich.

Putri pemilik Chelsea itu seolah tak tinggal diam setelah banyak pihak yang menyudutkan Roman Abramovich yang dianggap sebagai salah satu tangan kanan Putin.

Parlemen Inggris sampai mengeluarkan perintah larangan menetap bagi Roman buntut dari invasi Rusia ke Ukraina, bahkan asetnya terancam dibekukan.

Layla Moran selaku anggota Parlemen Inggris menyebut Roman Abramovich merupakan salah satu dari 35 orang Rusia terkemuka yang asetnya harus dibekukan dan disita.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Indonesia Bakal Tidak Spesial Lagi Jika Vietnam Jadi Juara!

Itu menjadi sanksi dari Inggris menyusul invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina dan jika benar maka seluruh aset individu Roman atas namanya akan dibekukan

Seolah tak mau ayahnya terseret dan menanggung akibat ulah Putin, Sofia berani melontarkan pernyataan soal propanda Rusia di bawah kepemimpinan presidennya.

Melalui akun Instagram pribadi, Sofia menilai kebohongan besar dan paling sukses dari propaganda Kremlin adalah kebanyakan orang Rusia membela Putin.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan