VIDEO - Tak Diumpan Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo Marah Besar

Eko Isdiyanto Minggu, 27 Februari 2022 | 06:49 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Hasil imbang Manchester United melawan Watford tak lepas dari egosinya Bruno Fernandes dan membuat Cristiano Ronaldo marah besar.

Cristiano Ronaldo dibuat sangat kesal dengan Bruno Fernandes saat Manchester United menjamu Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (26/2/2022).

Pertandingan berakhir 0-0 meskipun Manchester United menguasai 67 persen penguasaan bola dan melakukan percobaan tembakan sebanyak 22 kali.

Man United sebenarnya memiliki kesempatan mencetak gol di awal pertandingan, tepatnya pada menit ke-11 lewat skema serangan balik.

Berawal dari Anthony Elanga yang berhasil memberi umpan terobosan pada Bruno Fernandes yang lolos dari perangkap offside pemain belakang Watford.

Baca Juga: Mbappe Anggap Cek Kosong PSG Sampah? 3 Janji Besar Ini pun Tak Berarti

Bruno sejatinya memiliki dua pilihan mengingat ia berada di sebelah sisi kanan gawang dan berhadapan dengan kiper Watford.

Antara melakukan sepakan langsung ke gawang dan memberi umpan kepada Ronaldo yang berada di posisi lebih bagus untuk mencetak gol.

Bruno akhirnya memilih melepaskan tembakan langsung, bola hasil sepakannya berhasil melewati kiper namun membentur tiang gawang dan mental.



Source : sportible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan