Curhat Adik Valentino Rossi Sering Jadi Bahan Ghibah di MotoGP

Eko Isdiyanto Minggu, 27 Februari 2022 | 07:50 WIB
Luca Marini (adik tiri Rossi, kiri) dan Valentino Rossi pada konferensi pers menjelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Kamis (21/10/2021). (MOTOGP.COM)

BolaStylo.com - Pembalap MotoGP tim VR46 Racing Team, Luca Marini ungkap keresahan karena sering dijadikan bahan ghibah di belakangnya karena status adik Valentino Rossi.

Namanya dikenal banyak orang setelah disebut-sebut sebagai adik dari Valentino Rossi, Luca Marini ternyata memiliki beban tersendiri karena status tersebut.

Luca Marini yang saat ini masih berusia 24 tahun mengaku sudah biasa bekerja dengan banyak orang berbeda, dari itulah muncul dinamika dari profesi yang digelutinya.

Namun tak jarang Luca justru menjadi bahan ghibah atau pembicaraan orang lain di belakangnya, karena statusnya sebagai adik Valentino Rossi.

Tak sedikit yang meremehkan kualitas membalap Luca, ia sangat memahami hal itu dan ingin membuktikan kualitas yang dimiliknya.

Baca Juga: VIDEO - Tak Diumpan Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo Marah Besar

"Itu benar, banyak orang skeptis kepada saya. Saya hanya bisa bilang mereka harus mengenal saya lebih baik lagi atau berbicara langsung," ucap Marini dikutip dari GPOne.

"Saya senang dengan orang yang memiliki pendapat berbeda, berarti ia memahami karakter saya. Yang sanggup saya lakukan adalah membuktikan kecepatan di lintasan," imbuhnya.

Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini.



Source : GPOne.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan