Chelsea Siap Kalah dari Liverpool di Final Carabao Cup, Demi Ukraina!

Eko Isdiyanto Minggu, 27 Februari 2022 | 09:04 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (BBC SPORT)

BolaStylo.com - Pernyataan mengejutkan dilontarkan manajer Chelsea, Thomas Tuchel jelang laga final Carabao Cup melawan Liverpool pada Minggu (27/2/2022).

Thomas Tuchel mengakui laga melawan Liverpool di Stadion Wembley bakal berjalan sulit, bahkan jika Chelsea bisa memenangi pertandingan.

Sebelumnya Roman Abramovich memutuskan mundur dari kepengurusan Chelsea seiring tekanan dari berbagai pihak, termasuk Pemerintah Inggris.

Gelombang anti-Chelsea muncul seiring permintaan anggota parlemen dari Partai Buruh, Chris Bryant, agar konglomerat Rusia dilarang sebagai pemilik klub.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Tuchel merasa tak akan merasakan kesenangan saat berlaga di final Carabao Cup melawan Liverpool di Wembley.

Baca Juga: Konflik Rusia-Ukraina Bikin Roman Abramovich Didepak dari Chelsea?

Bahkan jika Chelsea memenangi laga final, Tuchel tak yakin para pemain bisa merasakan kebahagiaan sepenuhnya, seiring konflik yang terjadi antara Rusia-Ukraina.

"Karena masih segar, mungkin permainan datang dengan hati nurani yang buruk. Apakah kita diizinkan untuk sepenuhnya terlibat," ucap Tuchel.

"Dan merayakan sepenuhnya? Apakah ini pantas? Inilah yang saya rasakan. Apa gunanya sekarang jika kita kalah dalam pertandingan sepak bola?.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan