Saat Kepa Uji Mental Virgil van Dijk, Hasilnya Malah Bikin Nyesek

Eko Isdiyanto Senin, 28 Februari 2022 | 11:12 WIB
Thomas Tuchel memasukkan Kepa Arrizabalaga pada duel final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BolaStylo.com - Kepa Arrizabalaga memang layak mendapat sorotan lebih dalam adu penalti final Piala Liga Inggris antara Chelsea versus Liverpool, Minggu (27/2/2022).

Momen adu penalti Chelsea melawan Liverpool pada final Piala Liga Inggris musim ini hadirkan momen-momen menarik Kepa Arrizabalaga.

Kepa Arrizabalaga tanpa disengaja merupakan penentu kemenangan Liverpool atas Chelsea dalam duel yang digelar di Stadion Wembley.

Kiper Spanyol menjadi satu-satunya pemain dalam pertandingan tersebut yang gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor penalti ke-11.

Sepakan Kepa melambung ke atas mistar gawang sekaligus memastikan gelar juara Piala Liga Inggris kembali ke Anfield, markas Liverpool.

Baca Juga: VIDEO - Liverpool Juara, Robertson Ngakak Mulut Konate Kemasukkan Conffeti

Rasa percaya diri Kepa memang sangat terlihat saat mengawal gawang Chelsea dalam adu penalti, salah satunya saat Virgil van Dijk menjadi eksekutor Liverpool.

Dalam momen itu tampak Kepa tak berada di tengah gawang dan justru berdiri ke arah sisi kanan gawang dan membiarkan sisi kiri terbuka cukup lebar.

Seolah melancarkan serangan mental kepada bek timnas Belanda, meskipun akhirnya justru membuat Kepa menelan pil pahit.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan